contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 23 Februari 2010

my friends

Sifat-sifat dan kharakter kelas 1 tkj : dimulai dari yang saya kenal
ALAN : orangnya pemalu,sangat pemalu,! Baru aja mau di sampaikan minggu depan kita nyanyi satu-satu..! yaech..! langsung sakit pada minggu itu..! tapi baik kok orangnya
Saran : lebih baik sifat pemalu itu dibuang jauh-jauh karena itu akan sangat mempengaruhi hidupmu di masa depan dan jangan pernah takut melakukan hal yang positif sedangkan hal itu tidak mengapa...!!!
DHIMAS : awal bertemen denganya sangat menyenangkan, tapi ternyata memang benar tiap manusia itu memiliki sifat buruk : suka menghina orang,merasa dirinya yang paling terbaik, dan yang lebih menjengkelkan lagi orangnya agak ingin menang sendiri..! menyebalkan tapi orangnya:baik and suka menolong teman.....!
Saran: dhimas, didunia ini tidak ada manusia yang sempurnah, menjelekan orang lain bukan berarti kau sudah sempurnah, dhims, jangan terbawa nafsu dunia, karena dunia ini hanya tempat persinggahan manusia, jangan suka mnghina orang Baik yang ‘’’cantik,ganteng,kaya,miskin,jelek,” itu semua adalah sudarah mu.! Bangkitkan semangat hidup mereka, bukanya merendahkan mereka
JULIO MANGINDAAN : sama yak alan pemalu, tapi dikit che pemalunya...! orangnya ganteng dari smp berteman ma dia..! yang paling menjengkelkan dari dia, suka merasa dirinya yang paling hebat,pelit,koncudu..!eh.. ada lai,,! Tiap adu panco ( banting tangan) ndak pernah mau mengalah, padahal bulan lalu dah aku kalahkan..! hahahah ..!
Saran .: julio, sebenarnya kamu pandai, tapi kebanyakan kamu gak mau mengasah otak mu.! Bangkitkan semangat sekolah mu seperti di smp..! wanita, gampang jul..! lo mnurut kita, for ngana gampang cari cewe..! pikir jo dulu masa depan . key bro...!
RENAL MANGINDAAN : gimana yak..! humm..! aku rasa dia orangnya baik,enak temanan ma dia.! Haha guru komputer ku..! tapi suka kekerasan, dikit-dikit maen pukul..! menjengkelkan.! Daaaannn yang lebih mengenaskan lagi,! Setiap pengen minta sesuatu selalu memasang muka yang menyedihkan ahg..! rasa pelitku luntur melihatnya..!
Saran : enal, jangan suka ikutan sama mereka yang suka bolos, itu sangat mempengaruhi pikirianmu tambah lagi km sudah masuk didunia merokok..! sebagai teman.. ta minta p ngana brenti jo ja barokok deng ba bolos..!bro kamu teman terbaik..! Cuma kamu yang bisa mengubah hidupmu sendiri..!
EKO SONDAKH : orangnya lucu,pandai bergambar,lucu, yaknya gUe fans m dia...! hahhaha....!ditambah lagi lucu..! wkwkwk lucu abiezZZ......!tapi orangnya menyebalkan peliT, gak suka menolong teman.. tapi lucu kwkwkwkwk...!
saran: eko, for you jangan terlalu lucu, itu aja..! u orangnya the best coy...! tapi pelit, tapi lucu,tapi pelit,tapi lucu,..! wwkwkw
Nantikan yang lainya karena aku mengawasi kalian..! ha,...ha..ha teman terbaik ku...!



0

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

Cari Blog Ini

ronal nusi for gamer

cara mendownload

FrontPage version 4.0: Insert / HTML Tag

FrontPage version 4.0: Insert / HTML Tag
Powered by Olark